Beranda » Gadget » Software »

Adobe Photoshop Tersedia untuk iPad

Tahun lalu Adobe memperkenalkan Photoshop Touch untuk pasar tablet Android. Sekarang, Adobe akhirnya meluncurkan rilis Photoshop untuk iPad 2 (saat ini belum ada rilis untuk iPad 1). Perusahaan mengumumkan rilis aplikasi baru ini pada event Mobile World Congress (MWC), di Barcelona. Adobe Photoshop Touch memerlukan iOS 5 dan akan tersedia di App Store hari ini (Senin, 27 February).

photoshop-ios-ipad

Dengan harga $9.99, Photoshop ini memiliki kemampuan bekerja dengan layer dan tools selection yang canggih sehingga memungkinkan Anda membuang area yang tidak diinginkan secara mudah. Anda dapat juga menyentuh foto, memberi warna, dan membuat layout baru.

Aplikasi ini tergabung dalam Adobe Creative Suit versi iPad yang di dalamnya terdapat Adobe Collage; Adobe Debut presentation software; Adobe Ideas (editor vector), Adobe Kuler color theme manager; serta website- prototyping dan wireframe tool Adobe Proto.

Adobe mengatakan bahwa aplikasi lainnya akan diluncurkan akhir tahun dan dapat dikoneksikan dengan layanan cloud dari Adobe. Fitur lainnya adalah pengguna dapat langsung men-share gambar ke Facebook, mencari menggunakan Google, dan menggunakan fitur kamera bawaan dari iPad.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube