Beranda » Gadget »

70.000 Aplikasi Disiapkan untuk BlackBerry OS 10

BlackBerry saat ini memang sedang mencoba mencuri perhatian para penggunanya yang telah berpaling ke smartphone lain. Menjelang penjualan resmi BlackBerry OS 10 di pasaran pada Maret mendatang, BlackBerry memastikan kepada para penggunanya bahwa OS 10 telah didukung berbagai aplikasi terkini, seperti Skype, Twitter, Angry Birds, Kindle ebook reader dari Amazon, dan aplikasi lainnya.

RIM sendiri menjelaskan bahwa 70.000 aplikasi sudah disiapkan menjelang penjualan BlackBerry OS 10. Jika Apple punya Appstore dan Google punya Google Play, maka BlackBerry punya BlackBerry World. Market baru BlackBerry ini tidak hanya menawarkan berbagai aplikasi dan themes yang bisa didownload, tapi sudah terintegrasi dengan berbagai konten multimedia, seperti film dan musik.

new-blackberry-world

Pengguna kelas bisnis dan enterprise juga dimanjakan dengan tersedianya aplikasi SAP, Cisco WebX, dan jejaring para penghubung profesional, LinkedIn. Integrasi dengan portal berita juga tidak dilupakan, seperti aplikasi khusus untuk mengakses The Economist dan The Guardian. Sepertinya ini kabar baik bagi Anda para calon pembeli ponsel dengan OS teranyar dari RIM ini.

Bacaan lebih lanjut:
http://www.slashgear.com/blackberry-10-launches-with-70000-apps-angry-birds-skype-more-30267359/

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube