Beranda » Internet »

4 Versi Rilis Mozilla Firefox

Selama ini, bagi para pencinta perambah (browser) internet Firefox mungkin hanya mengenal dua rilis channel browser Firefox, yaitu beta dan stable (stabil). Tapi, ternyata masih ada dua channel lagi dari Firefox yang mungkin bisa membuat Anda tertarik untuk lebih mengetahuinya.

Setelah channel beta dan stable, ada pula channel Aurora dan Nightly. Nightly berisi semua fitur eksperimen dan belum tentu menjadi permanen dalam rilis browser Firefox. Adapun Aurora berisi fitur yang kemungkinan besar akan dijadikan rilis utama dalam versi beta dan stable.

Firefox Beta berisi fitur yang akan dirilis dalam versi stable. Namun, tahapan beta masih banyak terdapat masukan-masukan yang nantinya akan menjadi versi matang dari Firefox versi stable. Firefox versi stable akan diperbarui tiap enam (6) bulan sekali.

Firefox membuat grafik yang akan memudahkan para penggunanya memahami jenis dari masing-masing rilis tersebut.

firefox release channel

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube