Beranda » Gadget »

20 Ribu Unit LG G6 Terjual Pada Hari Pembukaan di Korea Selatan

Smartphone terbaru dari LG tampaknya mendapat respons yang cukup positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari statistik penjualan smartphone LG G6 pada hari pertama penjualan di negeri asal, Korea Selatan. Smartphohe tersebut sudah terjual sebanyak 20.000 unit.

Bandingkan dengan penjualan seri sebelumnya, yakni LG G5. Smartphone tersebut hanya terjual sebanyak 15.000 unit di hari pertama pembukaan penjualan.

Tak dipungkiri hal ini disebabkan tanggapan masyarakat terhadap kualitas dan fitur yang diberikan oleh LG. Review yang diberikan oleh berbagai media selalu bernada positif. Banyak orang memperkirakan LG G6 akan memecahkan rekor penjualan LG G3, yang sudah terjual 10 juta unit di seluruh dunia.

Saat ini, negara yang paling serius memperhitungkan smartphone ini adalah Amerika Serikat. Mereka sudah menentukan tanggal resmi penjualan, yakni 7 April 2017. Untuk pasar di Indonesia sendiri sepertinya harus bersabar. Biasanya Kita masih menunggu perkembangan lebih lanjut di Asia terlebih dahulu.

Sumber:
https://news1.kr/articles/?2933523

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube