Beranda » Gadget »

20 April Mendatang, New iPad Dirilis di Korea Selatan dan 11 Negara Lainnya

Apple mengumumkan di situs mereka bahwa produk iPad generasi ketiga, New iPad, siap diluncurkan di 12 negara. New iPad memang sudah lama beredar di Amerika dan Eropa. Posisi negara-negara dunia ketiga memang kurang diprioritaskan oleh pabrikan. Sebagai contoh, negara Indonesia masih belum masuk daftar rilis negara yang meluncurkan New iPad.

20 April mendatang, negara yang mendapat kesempatan untuk meluncurkan secara resmi produk iPad adalah Korea selatan, Brunei Darussalam, Kroasia, Cyprus, Dominican Republic, El Salvador, Guatemala, Malaysia, Panama, St. Maarten, Uruguay, dan Venezuela. Jumat minggu depannya lagi, 27 April 2012, menyusul Kolombia, Estonia, India, Israel, Latvia, Lithuania, Montenegro, Afria Selatan, dan Thailand.

new ipad

Sayangnya New iPad yang diluncurkan di negara-negara tersebut tidak disertai fasilitas LTE, mengingat hanya pasar Amerika dan Kanada saja yang memiliki kapabilitas LTE, dan tentunya kontrak dengan provider telekomunikasi AT&T dan Verizon. Warna iPad yang diberikan  hanya dua saja, terdiri dari warna hitam dan putih.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube