Beranda » Internet »

13 Maret Kemarin, Firefox 11 Telah Dirilis

Firefox pada tanggal 13 Maret kemarin telah merilis versi 11. Sangat berguna bagi Anda yang selalu menginginkan fitur teranyar dari browser Anda. Namum bagi Anda para pengguna Firefox 10 dengan dukungan jangka panjang (extended support release – ESR), tidak ada salahnya Anda bertahan dengan versi Firefox Anda.

firefox

Versi ini memungkinkan pilihan untuk mengimport profil dari Google Chrome. Tidak hanya itu, dukungan terhadap protokol SPDY dari Google akan mampu mengurangi waktu load halaman web. Sangat berguna untuk mengakses situs apps dari Google yang akan meningkatkan performa kecepatan hingga 64%.

Untuk mengaktifkan protokol SPDY Google, ketik about:config pada address bar dan lihat bagian network.http.spdy.enabled diatur menjadi “true”. Anda akan merasakan peningkatan ketika membuka inbox dari Gmail Anda.

Download Firefox terbaru di alamat getfirefox.com.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube