Beranda » Art-Design » Music » Software »

10 Tahun Vakum, Sebuah Band Kembali Rekaman dengan iPhone

One Like Son adalah sebuah band Rock asal Alabama, Amerika Serikat. Setelah 10 tahun vakum di dunia permusikan, mereka kini merilis album ketiga mereka.

Yang menarik pada rilis album kali ini adalah, semua traknya direkam menggunakan ponsel iPhone. Sebelumnya mereka rekaman menggunakan studio rekam konvensional.

Album ini selesai pada 31 Desember kemarin. Band ini menggunakan aplikasi musik pada umumnya di iPhone, seperti FourTrack, MultiTrack DAW, AmpKit, ThumbJam, dan GuitarJack. Personel dari band ini adalah Poff (sebagai vokal, gitar, bass, dan organ), Bill Rester, Perry Brown dan Bryan Segraves.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube