Beranda » Art-Design » Internet » SosMed »

1 Miliar Dolar untuk Instagram dari Facebook

Facebook mengumumkan bahwa mereka telah membeli situs aplikasi berbagi foto populer, Instagram, pada Senin kemarin (9 April 2012). Total uang yang diberikan senilai 1 miliar dolar Amerika, terdiri dari uang dan stok saham. Hal ini juga sebagaimana telah diumumkan sendiri oleh CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dalam post di Timeline Facebook miliknya keesokan harinya.

Dalam postnya, Mark mengatakan bahwa tim Instagram akan bekerja sama dengan tim Facebook. Kerja sama ini dikatakan akan memperkuat aplikasi Instagram, ketimbang hanya sekedar mengintegrasikan seluruh fitur aplikasi Instagram ke dalam Facebook. CEO Instagram, Kevin Systrom, juga memaparkan kembali apa yang disampaikan oleh Mark bahwa mereka senang dengan proses akuisisi ini untuk membuat aplikasi Instagram jadi lebih baik untuk semua orang.

fb-buy-instagram

Padahal, minggu lalu kita baru saja dikejutkan dengan peluncuran aplikasi Instagram untuk Android. Sebagaimana kita ketahui bersama, Android didukung oleh Google. Pembelian Instagram oleh Facebook untuk mencegah aplikasi Instagram bergerak lebih lanjut ke ranah bisnis Google, terutama dengan situs jejaring sosial Google Plus milik mereka.

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #green technology #hacked #IE #IM #instagram #Intel #iOS #iPhone #iPhone 5 #LG #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube