Home » Gadget » Internet » Software »

Google Chrome Android Keluar, Hanya untuk Ice Cream Sandwich

Android dari Google merupakan OS yang terbilang sukses di jajaran tablet atau smartphone. Namun, untuk kategori aplikasi browser, Google Chrome terbilang sangat telat masuk ke sistem operasi Android. Ironisnya, di pasaran desktop Google Chrome merupakan perambah terbanyak yang digunakan setelah IE, mengalahkan Firefox baru-baru ini.

Setelah sekian lama, Google Chrome akhirnya tersedia untuk platform Android, sebagaimana diumumkan dalam blog google. Tapi bukan kabar gembira yang didapat, ternyata rilis Chrome tidak untuk semua versi Android. Saat ini, Chrome hanya tersedia untuk Android 4.0 (Ice Cream Sandwich). Statistik menjelaskan bahwa 99% handset Android tidak menggunakan versi 4.0.

gchrome-android

Waktunya bagi Anda pengguna Ice Cream Sandwich untuk mencoba browser ini dari Android Market. Saat ini Google Chrome telah tersedia di Android Market Amerika, Kanada, Inggris, Jerman, Spanyol, Australia, Jepang, Korea, Meksiko, Argentina, dan Brazil. Jika Android Anda belum mendukung, terpaksa Anda menggunakan browser alternatif lain selain Chrome.

Beri Tanggapan