Home » Hardware » SosMed »

Facebook Sewa Teknisi Hardware kembangkan Facebook Phone

Ratusan juta pengguna Facebook mengakses Facebook dari telepon seluler mereka. Hal ini memang baik bagi para produsen ponsel, namun tidak bagi Facebook sendiri. Tentunya Zuckerberg dan perusahaan, menurut bocoran, sedang berusaha mengembangkan hardware untuk membuat Facebook phone tahun depan.

Memang ada banyak aplikasi Facebook yang tersedia untuk ponsel. Namun, kejelian Zuckerberg yang khawatir jika Facebook tidak memiliki platform hardware sendiri, nasib Facebook akan berarkhir sama seperti aplikasi sosial lainnya di ponsel. Hal inilah yang mendorong Facebook mengontak teknisi hardware dari iPhone dan iPad.

fb-phone

Tim tersebut diberi kode nama Buffy yang memiliki keahlian seputar hardware telepon seluler. Belum ada kabar lanjut mengenai sejauh mana proyek ini berjalan. Akan tetapi, dengan kuatnya kondisi keuangan Facebook saat ini, dapat dipastikan proyek pengembangan Facebook Phone dapat terwujud.

Bacaan lebih lanjut:
New York Times

Tags:

Beri Tanggapan

#ads #AMD #Android #Apple #Blackberry #browser #Chrome #cloud #dropbox #end of life #Facebook #facebook timeline #firefox #FOSS #GNU/Linux #Google #Google-Plus #gratisan #green technology #hacked #IE #instagram #Intel #iPhone #iPhone 5 #LG #LTE #malware #Metro #Microsoft #mobile-site #Motorola #Nokia #responsive-web #Samsung #Samsung Galaxy #skype #Sony #SOPA #SSD #statistik2011 #storage #tablet #Twitter #Ubuntu #ultrabook #Windows8 #WindowsPhone #WordPress #youtube